Efek Samping Operasi Mioma Uteri

Efek Samping Operasi Mioma Uteri,- Operasi miom menurut kesehatan merupakan suatu upaya dimana salah satu organ wanita akan diangkat. Hal ini juga bergantung pada letak miom itu berada. Dimanapun letaknya, miom sama-sama berbahaya. Jika keberadaanya menghadap ke arah rahim, calon bayi masih bisa tumbuh dan berkembang namun risiko terjadinya keguguran cukup tinggi. (baca juga: penyebab mioma uteri, tanda dan gejala miom membesar)

Efek Samping Operasi Mioma Uteri

Seperti yang kita ketahui, operasi merupakan salah satu cara untuk mengangkat suatu penyakit. Namun kita harus tau juga bahwa dengan melakukan operasi kesehatan tubuh kita akan terganggu. Selain dapat mengganggu kesehatan, operasi juga memerlukan biaya yang sangat tinggi. Berikut adalah efek samping operasi mioma uteri, antara lain:

1. Tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi dapat muncul setelah operasi. Hal ini berkaitan dengan psikologis wanita yang membuat mereka cenderung sensitif dan mudah marah. Banyak pikiran serta kelelahan membuat mereka tidak mampu mengontrol tekanan darah dalam dirinya.

2. Penyakit jantung hipertensif

Jantung hipertensif atau jantung bengkak merupakan salah satu efek dari operasi miom. Hal ini berkaitan dengan sistem tubuh, karena organ reproduksi juga berguna untuk menjaga kesehatan dan kelancaran darah.

3. Gangguan kelenjar tiroid

Operasi dapat mengganggu kesehatan tubuh, salah satunya terjadi gangguan di kelenjar tiroid bahkan dapat terkena kanker tiroid. Pada ibu hamil gangguan ini dapat menimbulkan bayi kuning dan kesulitan untuk memperbanyak ASI.

4. Masalah vagina

Terjadinya pengeringan vagina merupakan salah satu indikasi bahwa Anda sudah dalam masa memasuki menopause. Cairan pelumas yang membuat vagina Anda tetap basah dan asam akan mulai berhenti berproduksi. Operasi juga mampu membuat vagina Anda menurun. Hal ini berkaitan erat dengan otot penyangga vagina Anda.

5. Masalah pembuluh darah di jantung

Masalah dibagian organ reproduksi, kejanggalan sistem tidak akan berhenti hanya di sekitar organ tersebut. Namun juga menyebar sampai di jantung. Hal ini berkaitan dengan pembuluh darah yang mengarah ke jantung. Bisa saja terjadi pengerasan pembuluh darah atau karena penyempitan. Hal lain yang mungkin terjadi adalah adanya penyumbatan pembuluh yang berada di jantung.

6. Terserang stroke

Stroke ini sangat berpengaruh dengan kondisi pembuluh darah yang menuju ke otak. Jika organ reproduksi tadi akan mengalami masalah di pembuluh darah baik terjadinya penyempitan, pengerasan, maupun penyumbatan, hal ini sama pengaruhnya dengan stroke. Cuma bedanya, halangan pembuluh darah tersebut berada di saluran yang menuju ke otak. Entah akan terjadi stroke yang masih ringan, berat, atau bahkan hanya susulan.

7. Menopause lebih cepat

Hal ini merupakan akhir dari keistimewaan dari wanita. Menopause merupakan tanda bahwa organ reproduksi Anda telah usai, berakhir. Wanita yang melakukan operasi cenderung lebih cepat mengalami menopause. Padahal usia normalnya adalah 50 tahun. Sedangkan bagi wanita yang mengalami menopause prematur akan menjumpai di usia 45 tahun.

8. Penuaan dini dan osteoporosis lebih cepat

Operasi mampu membuat Anda merasa lebih tua sebelum waktunya. Anda menganggap diri anda sudah cukup berumur karena kemampuan wanita Anda sudah berkurang. Hal ini termasuk masalah osteoporosis atau biasa di kenal dengan pengeroposan tulang akan lebih cepat ketika Anda melakukan operasi.

9. Depresi

Adanya tekanan yang berat dapat menimbulkan stres. Melakukan operasi merupakan salah satu pengambilan jalan keluar yang cukup rumit. Bukan hanya melakukan pemikiran sekali dua kali saja. Sebab operasi berarti banyak makna. Akan ada halangan dan mengurangi kemampuan anda sebagai seorang wanita sekaligus ibu. Hal ini mampu meningkatkan masalah dan stres, yang akhirnya berujung depresi.

Itulah efek samping operasi mioma uteri yang harus Anda ketahui. Semoga bermanfaat..

Bagi Anda penderita mioma uteri yang menginginkan kesembuhan secara alami tanpa operasi dan efek samping kini sudah hadir pengobatan mioma uteri dengan Ekstrak teripang emas QnC Jelly Gamat.

Efek Samping Operasi Mioma Uteri

Harga Asli QnC Jelly Gamat hanya Rp 155.000,-/botol, sedangkan biaya operasi bisa berkisar antara Rp.7.000.000-20.000.000 bahkan dari sumber lain bisa menyebutkan biaya operasi miom berkisar Rp.38.000.000 dan sudah termasuk biaya kamar, test lab dan konsultasi.

Tidak hanya harganya yang terjangkau khasiat dari QnC Jelly Gamat juga sudah tidak diragukan lagi dalam menyembuhkan berbagai penyakit, khususnya penyakit miom. QnC Jelly Gamat sudah teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit miom secara alami, efektif, tanpa efek samping.  Anda bisa mendapatkan kesembuhan secara alami dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur tanpa perlu biaya mahal.

PROMO QnC Jelly Gamat Hari ini!!!

Jika Anda membeli 10 botol QnC Jelly Gamat, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 100.000,-

Tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga !!!


Cara Membeli Obat Herbal Mioma Uteri “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QBU-MU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

Untuk informasi lebih lengkap >>Obat Mioma Uteri

 

Simak juga artikel lainnya:

Efek Samping Operasi Mioma Uteri